Sunday 17 November 2013

"Enggan" Mati

Setelah sekian lama blog ini mati, akhirnya penulis "menghidupkan" lagi blog ini, sebenernya sih gara2 tugas kuliah jadi blog penulis dihidupin lagi, tapi gpp deh itung2 mengasah kemampuan menulis hehe. 
Terakhir gua posting blog ini pas gua masih smp kelas 3 itu berati 4 tahun yang lalu, setelah 4 tahun blog gue hidup lagi!! yeaaay, oh iya gue mau cerita sedikit nih tentang kehidupan gue setelah smp. Jadi sehabis smp itu gue masuk sma4 kota bogor, kaya ababil lainya yaa, gue mulai nyoba berbagai hal yang aneh hahha kaya ngeroko,mabok,tawuran,balapan motor, sampe akhirnya karena hampir tiap hari gue masuk BK akhirnya nyokap gue pun ga kuat terus dia mindahin gue ke sma 1 kota bogor, awalnya gue sih males ke sekolah ini, emg sih sekolah ter-favorit di bogor tapi gue mikir kalo gue pindah gue bakalan kehidupan ababil gue itu, tapi semua itu salah besar! gue baru dapetin jati diri gue di sekolah gue yang baru, I saw the world in this school!! banyak banget yang gue rasain di sekolah baru ini, kaya temen2 yang baik banget, sampe gue dapet pacar di sekolah ini lengkap deeh canda ria sedih nangis lengkap semua.
Lanjut yaaa, abis sma gue masuk di IPB jurusan peternakan, disini gue ngerasa salah masuk universitas dan jurusan!! ya emg mungkin karna dari awal gue tuh pingginya masuk UI yaa, siapa sih anak sma yang ga mau masuk kampus terbaik di Indonesia, terus singkat cerita gue di IPB cuman 1 semester, terus gue putusin untuk keluar dan gue belajar buat tes sbmptn lagi, itu gue lakuin semua untuk dapetin UI men! dan hasilnya ? gue GAGAL lagi ! untuk selanjutnya bakalan gue bahas lebih lanjut, tungguin aja yaa postingan selanjutnya

"Manusia ga ada yang gagal, cuman ga beruntung" 

No comments:

Post a Comment