Sunday 17 November 2013

Passion gue ketemu! itu satu kata setelah gue masuk EBS, ya mungkin emang bakat gue emang bisnis dari kecil ya, terus selama ini gue ga punya fasilitator untuk nyalurin passion gue itu. sampe gue kuliah di EBS gue akhirnya nemuin itu, gue seneng banget bisa jalanin hal yang gue suka.
Awalnya eang gue kaya ngeremehin gitu EBS apa sih kampusnya ESQ yang nangis2 dll deh, tapi pas gue udah kuliah disini bayangan gue akan ebs tuh jauh berbeda, gue dapetin hal yang beda gue dapetin ilmu dan pengalaman ga kaya di kampus gue yang sebelumnya.
Disini karakter gue dibina disini gue di kasi visi dan misi yang jelas yaitu memiliki jiwa pengusaha yang memiliki jiwa Intergrity,Passion,Profesionalism,Creativity,Humility untuk membangun Indonesia emas 2020, dan gue yakin dengan bakat gue bisnis serta kemampuan dan didukung sama fasilitator yang baik gue yakin gue bisa ngebanun indonesia emas 2020, amin!!! BISMILLAH
"Saat 99% peluangmu habis, 1% lebih dari cukup."

 

No comments:

Post a Comment