Sunday 1 December 2013

RIP Paul Walker

Dunia perfilman amerika sedang berkabung,salah satu aktor terbaik pameran Fast and Furious  Paul Walker meninggal dalam usia 40 tahun dalam sebuah kecelakaan mobil di daerah Selatan California. Berita ini pertama kali dilaporkan oleh TMZ, Sabtu, 30 November 2013 Paul meninggal kecelakaan tunggal yang menyebabkan mobilnya menghantam pohon dan hangus terbakar.

Kejadian tersebut terjadi seusai Paul menghadiri sebuah acara amal ,Kantor Sheriff Santa Clarita Valley membenarkan bahwa ada dua korban dalam kecelakaan yang terjadi pada pukul 15.30 waktu setempat. Saat petugas datang, kendaraan tersebut sudah hangus terbakar. Belum diketahui apa yang menyebabkan mobil jenis Porsche ini sampai menabrak dan akhirnya menimbulkan ledakan hebat yang membuat mobil porce miliknya hancur berantakan.

"Paul merupakan penumpang dalam mobil temannya, yang juga meninggal. Kami menghargai kesabaran kalian, karena kami juga terkejut dan sedih tidak percaya atas kabar ini. Terima kasih telah menyertakan nama keluarga dan temannya dalam doa kalian. Kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa menyalurkan rasa simpati kalian begitu ungkapan juru bicara paul lewat account twitternya.

Kita akan sangat kehilanga aktor berbakat seperti paul, peranya di Fast and Furious tidak akan terganti, sosoknya yang jago berantem, dan selalu menang menghadapi perlombaan balap mobil di fast and Furious akan selalu ada di hati para penggemarnya, semoga Paul walker tenang di alam sana.

No comments:

Post a Comment